PELUANG USAHA PEMBUATAN ARANG

sehubungan dengan banyaknya Order yang kami terima dari buyer luar negeri, terutama dari Jepang dan Saudi Arabia maka CV. ABRA menawarkan kerjasama usaha pembuatan arang kayu, baik itu arang putih maupun arang hitam.
Bentuk kerjasama yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:
  1. Anda sediakan lahan dan bahan baku pembuatan tungku di Lokasi yang dekat dengan bahan baku arang.
  2. Anda sediakan tenaga kerja dan orang kepercayaan yang nantinya akan dialih teknologi dari teknisi kami.
  3. kami sediakan teknisi yang akan mengajari cara membangun tungku dan proses bakar hingga alih teknologi sudah dilaksanakan.
  4. Biaya transportasi teknisi kami dan upah wajar ke teknisi menjadi kewajiban yang punya tungku.
  5. tungku 100% adalah milik Anda.
  6. hasil dari tungku akan kami beli dengan keuntungan yang wajar ( kami hitung diatas kertas akan BEP dalam waktu maksimal 6 bulan).
Syarat:
  1. Lokasi Anda harus dengan dengan bahan baku yang kami tentukan yaitu kayu Asam, Kayu Kokon, Kayu Kopi, Kayu Alaban atau Kayu Pelawan. 
  2. Jika didaerah anda terdapat banyak salah satu pohon yang kami sebutkan diatas silahkan hubungi kami.
Jika berminat hubungi kami di 081349220444

Comments

  1. hitungan diatas kertas mengenai BEP bs tolong dikirim via email pak?
    arley57@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Nomor hp nya tidak bisa di hubungi,saya berminat untuk membuat tungku pembuatan arang kayu. Mohon saya di WA no 085282064676

    ReplyDelete
  3. Enter your comment...
    kayu Sono mau boss

    ReplyDelete
  4. Enter your comment...
    wa 082324407899

    ReplyDelete
  5. Kalaw arang kayu sono gimana boss masuk apa gak kalaw masuk tolong kabari saya ini nomor hp saya 082257074792 kalaw tungku saya sudah ada 2 tungku

    ReplyDelete
  6. Jual arang semua type kayu...khusus ny alaban dan ulin...
    Kwalitas wahid...
    Langsung dari tungku atau pabrik nya..
    Minat hub via tlpon /WA 085248227115

    ReplyDelete
  7. Bos kirim bep nya. Sini asam banyak

    ReplyDelete
  8. Analisa BEP mohon di email ke : edimarsono88@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Analisa BEP mohon di email ke : edimarsono88@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Saya minat hubungi saya di 08170411607

    ReplyDelete
  11. Kami sudah produksi kayu karet dan kayu keras lain... Sebulan bisa l lebih.. produksi 30-40ton..kalau minta hubungi kami 082181368649.wa..dodi lokasi di Jambi

    ReplyDelete
  12. Kami sudah produksi kayu karet dan kayu keras lain... Sebulan bisa l lebih.. produksi 30-40ton..kalau minta hubungi kami 082181368649.wa..dodi lokasi di Jambi

    ReplyDelete
  13. Kirain dibiayai semua lebih dahulu .. Kalau cuman lahan & tenaga disini banyak ..

    ReplyDelete
  14. 085378641441 kalo emg srius dk pake tipu2

    ReplyDelete
  15. Saya udah ada 2 tungku aktif. Skarang saya buat arang kayu asa rutin gmna mau beli arang asam gak gan..murni tanpa campuran. Kapasitas tungku saya 4 truck n 3 truck skali bakar

    ReplyDelete
  16. Kalau kayu gelam bisa masuk nggak gan. Dari kaltim

    ReplyDelete
  17. minat bos... dkalteng bnyak kayu halaban sama palawan...

    ReplyDelete
  18. Saya dari Balangan, Kalsel. Lokasi Saya banyak alabam. Mohon kontak Saya untuk tawaran kerjasama ini 081345156757. Trims

    ReplyDelete
  19. Pak kami mw menjual arang kayu hutan kayu keras jika ada yg berminat hubhub 082230401091

    ReplyDelete
  20. Stock ready gan arang alaban murni tanpa campuran. Minat hub 0853 4541 8489 kami dari kaltim

    ReplyDelete
  21. Stok juga ada ni daerah lebak banten hubungi aja gan 085772793934

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

BELI ARANG KAYU

BISNIS ARANG PUTIH / BINCHOUTAN / SHIROZUMI